our future

our future

Jumat, 25 Desember 2009

teripirasi oleh dee sang dewi


Mungkinsaya baru tergila-gila membaca baru akhir-akhir ini, mengingat teman-teman sayah yang memang sudah punya perpustakaan mini di kamar masing-masing. Envy, mungkin itu kata yang tepat ketika saya berkunjung ke kamar mereka. well, akhirnya saya bertekad untuk memiliki hal yang sama bahkan koleksi buku sayah harus lebih banyak dari milik mereka.

Akhirnya saya berangkan ke sebuah toko buku berinisial TM yang berada di balubur (cabang dari kantor sebelumnya yang berada di daerah supratman). Awalnya mata saya tertuju pada sebuah buku karya Pramoedya yang memiliki cover artistik, bergambar seorang wanita cantik berambut ikal. Namun mata saya masih jelajatan ke seluruh bagian toko tersebut, satu demi satu buku-buku yang saya anggap menarik saya ambil dan lihat dengan teliti lalu saya melihat sebuah buku yang sangat unik entah kenapa setelah mengambil buku berjudul "Perahu Kertas" karya Dee saya langsung jatuh cinta dan membawanya ke kasir.

Alhasil setelah membaca buku tersebut saya terhanyut dalam kisah Kugy dan Keenan, saya jadi kesengsem sendiri dengan buku itu. tak dapat berhenti mebaca kata demi kata dalam setiap halaman buku tersebut, Dee memang seorang Dewi. Setiap halaman terasa seperti sebuah scene dalam serial korea, penuh tawa, haru, dan cinta. saking cintanya saya pada buku ini saya semakin ingin lebih banyak membaca dan membendaharai otak saya dengan karya-karya yang luar biasa. thx dee...

4 komentar: